3 Hari 2 Malam - Tour Lihaga Lombok


ITINERARY

DAY 1 - BANDARA – TOMOHON CITY TOUR (MS/MM)

Peserta akan dijemput di Bandara Sam Ratulangi sesuai dengan jam tiba pesawat dan langsung ke RM Kapung Minahasa untuk makan siang. Setelah makan siang peserta akan mengikuti Tomohon city tour dengan mengunjungi?Amaze Tower di Citraland yang merupakan patung kedua tertinggi di Dunia,?desa Tinoor untuk menikmati pemadangan kota Manado dan Bunaken dilanjutkan ke Puncak Kaisanti Woloan, desa Woloan (desa industri pembuat rumah panggung adat minahasa), Danau Linow dan kembali ke Manado. Makan malam akan disajikan di Local Restauran. Selesai makan kembali ke hotel.Selanjutnya acara bebas.

 

DAY 2 - LIHAGA TOUR (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, peserta akan diajak menuju Pulau Lihaga. Dari hotel menuju ke Desa Serei Likupang memakan waktu 1,5 hingga 2 jam. Dari dermaga Desa Serei ke Pulau Lihaga menyeberang menggunakan boat selama ±15-20 menit. Setibanya di Pulau Lihaga peserta tour dapat menikmati keindahan pantai berpasir putih dan halus (optional: snorkeling).Makan siang disediakan dalam Picknik box. Menjelang sore hari kembali ke kota Manado. Pelayanan makan malam disediakan di local restoran.Selesai makan malam, diantar kembali ke hotel.

 

DAY 3 - MANADO CITY TOUR?- TRANSFER OUT (MP)

Sarapan di hotel, Check out hotel dan?mengunjungi Klenteng Ban Hin Kiong melewati Kampung china, Monumen perang dunia ke-2, Bumi Beringin dan melewati Pusat perkantoran Provinsi Sulawesi Utara di Jl. 17 Agustus, dan langsung transfer ke Bandara untuk kembali menuju kota asal anda. Perjalanan wisata anda telah berakhir bersama kami. Sampai Jumpa di lain Kesempatan.