3 Hari 2 Malam - Kuta Mandalika

ITINERARY

Day 1 - Hotel, Desa Sukarara, Desa Sade, Kuta Mandalika, Tanjung A’an : (L,D)
  • Kami akan menjemput di tempat wisatawan menginap/airport
  • Kemudian kami mengajak wisatawan menuju desa Sukarara untuk melihat proses pembutan tenun ikat khas Lombok, disini dapat juga mencoba pakaian khas lombok yang dapat di abadikan serta mencoba membuat tenun ikat khas Lombok dengan alat tenun yang disediakan dan di ajar oleh penenun desa Sukarara
  • Makan Siang di lokal resto.
  • Setelah puas dan membeli oleh – oleh yang juga disediakan di tempat tersebut kami melanjutkan perjalanan menuju suku asli suku Sasak yang berada di desa Sade untuk melihat adat istiadat yang leluhur mereka yang masih dijalani sampai saat ini.
  • Tidak jauh dari desa Sade terdapat Pantai Kuta Mandalika yang sudah sangat terkenal dan tidak lama lagi akan diadakanya pagelaran Motor GP.
  • Dalam perjalanan menuju Tanjuang A’an kami akan mengajak melihat pembangunan trek untuk Motor GP yang dalam proses pengerjaan.
  • Sesampainya di Tanjung A’an Wisatawan dapat merasakan keindahan pantai yang di hiasi oleh pasir putih yang menyerupai merica.
  • Sebelum kembali ke Hotel tempat Wisatawan mengunap kami akan mengajak Shopping serta makan malam di Sate Rembiga yang merupakan makanan khas pulau Lombok.
  • Check in Hotel dan istirahat
Day 2 : Hotel, Desa Senaru, Air Terjun Tiu Kelep, Air Terjun Sindang Gile, Desa Adat Senaru : (B,L,D)
  • Kami menjemput di lobby Hotel pada jam 8.30 Wita
  • Selanjutnya menuju desa Senaru dengan jarak tempuh +/- 2 jam 30 menit
  • Setelah sampai di desa Senaru perjalanan dimula dengan jalan kaki +/- 45 menit menuju air terjun Tiu Kelep dengan menyusuri Hutan dan Sungai sehingga kami menyarankan untuk menggunakan sepatu anti air dan lotion anti nyamuk.
  • Kemudian kami akan mengajak Wisatawan menuju air terjun Sindang gile yang arahnya kembali ke titik awal dengan perjalanan kaki sekitar +/- 30 menit
  • Kembali ke restaurant Senaru untuk makan siang sambil menikmati pegunungan serta melihat indahnya air terjun Sindang Gile dari kejauhan.
  • Kami akan mengajak Wisatawan menuju desa adat Senaru untuk melihat kehidupan suku sasak yang merupakan suku asli Pulua Lombok.
  • Shopping
  • Makan malam di Taliwang Irama 3 untuk menikmati makanan khas Pulau Lombok
  • Kami mengantar Wisatwan kembali ke Hotel
DAY 3 Hotel, Airport, End Of Service (B)
  • Kami akan menjemput Wisatawan di Lobby Hotel dengan menyesuaikan jadwal keberangkatan.
  • Menuju Lombok International Airport.